E-business economics
Persaingan pasar yang sempurna selalu memberikan hasil yang maksimal. disini arti dari itu semnua yaitu karena ada persaingan yang sempurna jadi antara perusahaan 1 dengan perusahaan yang lain cukup berani dalam bersaing baik itu dalam 4P place, promotion, price, product. disini yang lebih diuntungkan yaitu pelanggan, karena pelanggan bisa memilih yang terbaik dari persaingan yang ada.
Faktor kegagalan E-business economics
- kurangnya informasi dan pengetahuan (berkaitan dengan persediaan, permintaan, penawaran)yang terjadi dipasaran.
- biaya produksi lebih banyak dari pada biaya pendapatan.
Disintermediation and reintermediation Mengacu pada penghapusan perantara suatu tempat di sepanjang rantai pasokan produk dan jasa dari penjual kepada konsumen. Disintermediasi telah menjadi fitur dari e-bisnis dan e-commerce lingkungan karena Internet memfasilitasi komunikasi yang lebih besar antara pemasok dan pelanggan.
-Biaya Transaksi
1. Pencarian Biaya 4. Biaya keputusan
2. Informasi biaya 5. Biaya layanan kepolisian
3. Biaya perdagangan 6. Biaya implementasi
- Strategi
1. harga Premium 3. Diskon harga
2. Harga rata-rata 4. Gratis
0 komentar:
Posting Komentar