RESUME DBA - 102 - M2

Database Environment & Database Change Management
    Dengan paket standar dan diperpanjang layanan kami, minimal 3 lingkungan database disediakan: Pembangunan, Quality Assurance (QA) dan Produksi. 
     Satu atau lebih skema / database dapat digunakan dalam 3 lingkungan database diberikan tanpa biaya tambahan yang disediakan aplikasi tetap dalam alokasi ruang dan CPU, memori dan parameter IO pemanfaatan. 
      Jika diperlukan, contoh basis data tambahan dapat disertakan (pelatihan, prototipe) dalam kemasan Anda dengan biaya tambahan.
  • biasanya Pengembang tidak memungkinkan pelanggan untuk menggunakan lingkungan mereka Pengembangan.
     * Untuk tim dengan Pengembang ganda, sebuah skema integrasi terpisah / database pada contoh Pembangunan dapat digunakan untuk unit testing.

       Gambar disamping menjelaskan tentang sebuah lingkungan database serta manajemen perubahan atas database. Secara teori, disaat seseorang atau sebuah perusahaan ingin membuat sebuah aplikasi tentunya didukung oleh database.
Database tidak langsung berdiri dengan sendirinya tanpa adanya musyawarah, mufakat, ataupun kesepakatan dari dua belah pihak yakni perusahaan dan IT Manager. Database dibuat berdasarkan visi dan misi perusahaan yang dalam visi dan misi tersebut termasuk dalam dukungan penuh dalam pembuatan database untuk selanjutnya diaplikasikan ke sebuah aplikasi sistem informasi.
Secara teknis pembuatan database tersebut didukung dengan adanya tier 1, software, hardware, arsitektur, cluster, penyimpanan, memory, versi, dan release dimana hal tersebut juga tergantung pada pengkomunikasian sebuah perusahaan. Dalam tahap tersebut disamping yang dimulai dengan penyesuaian visi dan misi, strategi pencapaian, aktifitas perusahaan, data-data yang saling bersangkutan satu sama lain yang nantinya menghasilkan informasi dan akan dikelola kedalam sistem informasi, arsitektur aplikasi, dan arsitektur infrastuktur pada dasarnya merupakan tahap administrasi dalam pengelolaan administrasi yang terdiri dari standar dan prosedur, pengembangan aplikasi serta mengharapkan keamanan (hal ini adalah faktor terpenting bagi perusahaan).

1 komentar:

2G generation mengatakan...

mantap gan tulisannya,
mampir gan ketulisan ane di
http://coretanm2.blogspot.co.id/

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes